Panduan Custom Domain Blogspot


Untuk Anda-anda yang mempunyai blog berplatform blogspot, ebook ini sangat berguna untuk anda yang masih bingung menyesuaikan settingan custom domain di blogspot, baik untuk domain berbayar maupun gratisan di co.cc. Blogspot memang platform paling mudah dan simple dalam penggunaanya, selain itu Anda bisa mencustom alamat blog Anda di blogspot dengan domain pilihan Anda tanpa embel-embel .blogspot.com. (kalo saya sendiri rasanya tidak ada masalah dengan itu :))

Namun, untuk anda-anda yang ingin nama domain blognya bisa menjadi lebih singkat (karena tanpa embel-embel dari blogspot) seperti http://namadomain.blogspot.com jika kita custom domain akan menjadi seperti ini http://namadomain.com atau http://namadomain.co.cc, maka anda perlu mempelajari isi ebook ini.
Penjelasan yang disampaikan penulis (Handoko Tantra) di ebook ini sangat sederhana dan mudah dimengerti khususnya untuk pemula yang belum berpengalaman untuk meng-custom domain sebuah blog di blogspot. Langkah demi langkah disertai dengan screenshot yang memudahkan untuk dipelajari dan di ikuti.

Okey, langsung saja, silahkan Anda download melalui link dibawah ini:

0 komentar:

Bookmark and Share